Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Obat Tradisional Mata Rabun | Mengatasi Mata Rabun

Obat Tradisional Mata Rabun dari ramuan tanaman pilihan yang telah teruji dan terbukti secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengatasi mata rabun jauh maupun dekat tanpa efek samping. Berbagai jenis gangguan atau penyakit mata dapat menyerang siapa saja dan berbagai kalangan. Satu penyakit mata yang paling populer adalah mata rabun, baik itu rabun dekat maupun rabun jauh. Mata rabun merupakan penyebab awal terjadinya berbagai penyakit mata kronis, dan apabila mata rabun tidak segera diatasi, maka di khawatirkan akan mengalami gangguan mata yang seurius. Untuk menjaga kesehatan mata, para ahli merekomendasikan Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi mengatasi berbagai jenis penyakit mata secara alami tanpa efek samping.

Obat Tradisional Mata Rabun

Tentang Mata Rabun

Mata adalah salah satu dari indera tubuh manusia yang berfungsi untuk penglihatan. Meskipun fungsinya bagi kehidupan manusia sangat penting, namun sering kali kurang terperhatikan, sehingga banyak penyakit yang menyerang mata tidak diobati dengan baik dan menyebabkan gangguan penglihatan sampai kebutaan.

Gangguan penglihatan yang paling sering dialami adalah rabun, dapat berupa rabun melihat benda jauh, rabun melihat benda pada jarak dekat, rabun ketika sedang membaca yang biasanya dialami mereka yang berusia di atas 40 tahun atau campuran dari rabun melihat benda jauh dan rabun ketika sedang membaca.
Semua jenis rabun mata pada intinya merupakan gangguan memfokuskan bayangan benda yang dilihat atau kelainan refraksi(Ametropia). Kelainan refraksi(Ametropia) adalah penyimpangan sinar-sinar sejajar yang dipantulkan dari benda yang kita lihat, dimana sinar-sinar tersebut dibiaskan oleh lensa mata dalam keadaan rileks tidak tepat pada retina. Kelainan refraksi dapat diatasi dengan menggunakan kaca mata atau lensa kontak.

Jika anda mengalami keluhan rabun pada mata anda, segeralah berkonsultasi dengan dokter mata atau tenaga medis optik agar diberikan saran dan solusi untuk mengatasi masalah anda. Disarankan juga untuk memeriksakan mata paling lambat satu tahun sekali, sehingga keluhan anda dapat diobati lebih awal dan mencegah penyakit yang lebih parah untuk gangguan - gangguan yang terjadi pada mata yang dapat mengganggu aktivitas sampai menyebabkan kebutaan. Pemeriksaan mata rutin dapat dilakukan lebih sering pada mereka yang memiliki riwayat keluarga yang memiliki kelainan refraksi, tekanan darah tinggi, diabetes atau katarak.

Macam-macam kelainan Refraksi

Mata Myopia
Sering dikatakan rabun jauh, yaitu penurunan ketajaman penglihatan jauh jika dibanding dengan orang normal. Penyebab myopia adalah sumbu bola mata yang terlalu panjang atau daya bias lensa mata yang terlalu kuat. Keluhan yang biasanya dirasakan oleh penderita myopia adalah buram dalam melihat benda jauh, mata cepat lelah, pusing dan sering berair. Kelainan ini dapat dikoreksi dengan pemberian kaca minus/ cekung.

Mata Hipermetrop
Yaitu penderita dengan kelainan ini mengeluh ketajaman penglihatannya kabur baik jauh maupun dekat. Penyebab Hipermetrop adalah sumbu bola mata yang terlalu pendek atau daya bias lensa mata yang terlalu lemah. Keluhan yang biasanya dirasakan oleh penderita hipermetrop adalah buram dalam melihat benda jauh maupun dekat, mata cepat lelah, pusing dan sering berair. Kelainan ini dapat dikoreksi dengan lensa plus / cembung. Keadaan ini banyak timbul pada anak-anak, terutama anak yang lahir prematur, dengan bertambahnya usia maka terjadi pertumbuhan bola mata sehingga ukuran koreksi lensanya menurun.

Mata Asigmatisme
Mata asigmatisme atau sering disebut juga mata cylindris yaitu kelainan ketajaman penglihatan disebabkan karena penderita tidak dapat melihat sama jelas pada gambar disatu bidang datar sehingga penderita biasanya merasa berbayang dalam melihat benda jauh. Hal ini disebabkan karena tidak sama kelengkungan kornea dan permukaan kornea yang tidak rata. Mata asigmatisme dapat dikoreksi dengan lensa cylindris.

Obat Tradisional Mata Rabun Paling Aman Dan Manjur

Penanganan gangguan mata harus dilakukan secara tepat dan sedini mungkin, karena semakin cepat penanganannya semakin cepat juga proses penyembuhannya. Bila anda mengalami gejala penglihatan kabur atau kurang jelas, anda harus segera melakukan pemeriksaan agar gejala tersebut dapat segera ditangani. Pada umumnya dokter menyarankan untuk mengkonsumsi obat-obatan, lensa kontak ataupun kaca mata. Namun penggunaan lensa dan kaca mata akan menjadi ketergantungan jika saraf-saraf mata yang rusak tidak segera diatasi. Penggunaan obat-obatan dari bahan kimia memang efektif dilakukan, namun obat yang mengandung bahan kimia dapat menyebabkan efek samping, terutama jika digunakan dalam jangka panjang. Anak-anak dan lansia lebih rentan terhadap obat-obata kimia, sehingga banyak orang beralih pada pengobatan alternatif dari ramuan tradisional dengan mengkonsumsi Ace Maxs. 

Obat Tradisional Mata Rabun

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan madu, bunga rosella, apel yang telah teruji secara klinis mampu mengatasi berbagai jenis penyakit mata. Mengingat bahan-bahan kimia dapat menyebabkan efek samping, namun berbeda dengan Ace Maxs, obat ini diramu menggunakan pengolahan terstandar modern dan higienish tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs dikatakan obat herbal multikhasiat kelas premium yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mengatasi mata rabun. Dengan kandungan dan pengolahan yang sesuai dengan standar, maka Ace Maxs telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak kaya akan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Antioksidan xanthone dalam kulit manggis berkhasiat menangkal radikal bebas, menghilangkan sel-sel tumor, mematikan bakteri dan virus, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel-sel yang rusak, menghilangkan rasa sakit, serta mampu mencegah dan mengobati penyakit degeneratif, seperti jantung, stroke, kanker, alzheimer, katarak, dan penyakit lainnya. Sedangkan daun sirsak lebih kepada menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah dan mengobati kanker, meningkatkan sistem penglihatan, serta sangat bagus untuk kesehatan mata dan tulang. 

Cara Minum Ace Maxs : Kocok dahulu sebelum diminum. Tuangkan ke dalam sloki yang telah disediakan dalam kemasan, atau setara dengan 30 mili setiap kali minum. Konsumsi tiga kali sehari setelah makan.

Berbagai penyakit dapat diatasi dengan Ace Maxs, karena sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asalkan terus berdo'a dan berusaha. Semoga dengan adanya Ace Maxs ini dapat membantu untuk mengobati penyakit yang anda derita. Dan bila anda sedang mencari Obat Tradisional Mata Rabun yang tepat, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, maka kandungan di dalamnya akan bekerja mengobati mata rabun secara cepat tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. 

Cara Pesan Ace Maxs Yang Asli

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Tradisional Mata Rabun | Mengatasi Mata Rabun di blog Obat Tradisional Mata Rabun jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com